--> Skip to main content
Menu

Mengenal Layanan Developer Hosting dari Aksanity

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - Juli 29, 2024

Sekarang ini web developer telah menjadi salah satu pekerjaan yang cukup banyak diminati. Jika anda adalah seorang web developer penting bagi anda untuk menggunakan layanan hosting yang terbaik. Karena jika menggunakan layanan hosting dengan yang kurang baik misalnya kapasitas penyimpanan rendah hanya akan menjadi menjadi penghambat project saja. Belum lagi sistem penyimpanan yang digunakan masih HDD, tentu akan menjadi kendala tersendiri.

Mengenal Layanan Developer Hosting dari Aksanity

Maka dari itulah pada artikel kali ini kami akan berbagi tentang layanan hosting yang cocok untuk anda yang berprofesi sebagai web developer. Adapun hosting yang dapat anda jadikan pilihan adalah paket developer hosting dari Aksanity. Sebelum lanjut ke pembahasan paket hosting tersebut akan kami kenalkan dulu tentang Aksanity.

Mengenal Aksanity

Aksanity adalah penyedia layanan web hosting dan domain yang menawarkan harga yang kompetitif dan terjangkau di pasaran. Aksanity menyediakan berbagai pilihan paket hosting yang sesuai dengan kebutuhan. Adapun jenis paket hosting yang di sediakan yaitu Mini Hosting, Hosting Murah dan Developer Hosting.

Layanan Developer Hosting Dari Aksanity

Salah satu hosting aksanity yang cocok untuk web developer adalah Developer Hosting. Seperti yang telah dijelaskan di situs Aksanity.com bahwa Layanan Developer Hosting merupakan layanan hosting web yang dikhususkan untuk keperluan pengembang. Dengan menyediakan berbagai fitur dan alat, layanan ini memudahkan para pengembang dalam proses pengembangan, pengujian, dan penyebaran aplikasi atau situs web.

Keunggulan Developer Hosting Dari Aksanity

Apa saja keuntungan menggunakan Developer Hosting? Adapun keuntungan menggunakan layanan developer hosting dari aksanity diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Keamanan Tingkat Tinggi
  • Keamanan menjadi prioritas utama bagi Aksanity. Mereka menyediakan berbagai fitur keamanan, termasuk sertifikat SSL gratis, perlindungan DDoS, dan firewall yang tangguh. Jadi, dengan menggunakan layanan developer hosting dari Aksanity, keamanan website yang anda bangun akan terjamin.

  • Performa Optimal
  • Meskipun harganya cukup terjangkau, Aksanity menjamin bahwa server yang digunakan mempunyai performa tinggi, sehingga situs web yang Anda bangun akan tetap bisa diakses dengan lancar dan responsif.

  • Fitur Lengkap
  • Layanan Developer Hosting di Aksanity menawarkan beragam fitur premium yang akan mempermudah pengelolaan website yang Anda Buat. Dari cPanel yang intuitif, instalasi CMS seperti WordPress dengan sekali klik, hingga layanan backup secara otomatis untuk menjaga keamanan data Anda. Ditambah lagi mendapatkan hak ssh terminal akses untuk memudahkan dalam pengelolaan website.

  • Developer Tools
  • Tersedia berbagai macam developer tools di layanan hosting ini yang bermanfaat untuk development website, Nodejs, nginx unit, python, java, git, ruby, dan perl.

  • Support Berbagai Aplikasi
  • Support untuk beragam aplikasi pemrograman seperti codeigniter laravel, dan yang lainnya.

  • Dukungan Pelanggan 24/7
  • Sangat menjengkelkan ketika harus menghadapi masalah teknis tanpa adanya bantuan. Nah, dalam hal ini Aksanity menawarkan layanan dukungan pelanggan 24/7 yang selalu siap untuk membantu Anda kapan pun. Tim support yang disediakan telah terlatih dalam menangani berbagai masalah hosting dengan baik dan cepat.

Itulah penjelasan untuk mengenal layanan developer hosting dari aksanity, semoga informasi yang kami sampaikan di atas dapat bermanfaat.