--> Skip to main content
Menu

Kisaran Harga Berdasarkan Ukuran Spandek yang Akan Dibeli

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - Juli 25, 2024

Bahan yang digunakan untuk rumah mempunyai banyak pilihan yang tersedia, sehingga bisa memilihnya menyesuaikan material yang memang dibutuhkan. Bagi yang membutuhkan atap rumah, tersedia pilihan material beragam dengan keunggulannya masing-masing dan harganya yang bervariasi. Harga yang berbeda tersebut juga bisa menjadi pertimbangan ketika memilih atap rumah dari spandek, karena memberikan keuntungan bisa lebih hemat.

Kisaran Harga Berdasarkan Ukuran Spandek yang Akan Dibeli

Memilih atap rumah dari bahan spandek mempunyai keunggulan yang beragam sebagai atap yang dipasang untuk penutup rumah. Atap spandek mempunyai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan konsep rumah yang dipunyai, bisa memilih ukuran yang pas untuk dipasang, dan mendapatkan kualitas atap yang terbaik. Membeli atap spandek bisa menyiapkan budget untuk mendapatkan atap spandek yang Anda butuhkan. Ukuran spandek yang bervariasi bisa dihitung untuk mendapatkan banyaknya atap yang tepat untuk dibeli.

Ukuran atap spandek harganya berbeda karena mempunyai ketebalan yang berbeda, kualitas, dn juga tempat membeli atap tersebut. Atap spandek di pasaran ditawarkan dengan harga yang berbeda contohnya adalah atap spandek yang mempunyai ukuran 1000 mm, lebar 6 meter, dan ketebalannya 0,30 mm bisa didapatkan dengan harga mulai dari 60 ribuan di pasaran. Harga tersebut berlaku ketika memilih atap spandek yang biasa, sehingga bisa mendapatkan harga standard. Akan tetapi bagi yang memilih atap jenis lainnya yaitu spandek pasir akan perlu mengeluarkan budget yang lebih tinggi dengan ukuran yang sama yaitu sekitar 80 ribuan. Ukuran untuk atap spandek yang masih sama tetapi jenis atap spandek warna mempunyai harga lebih mahal hingga 90 ribuan.

Kisaran harga atap spandek juga berbeda dari tempat pembeliannya yang memberikan penawaran harga yang bisa dibandingkan terlebih dahulu. Dapatkan harga pembelian atap spandek yang lebih terjangkau dengan memilih pembelian di Prima Bajaindo Sukses. Pembelian di supplier besi dan baja Prima Bajaindo Sukses akan membuat lebih menghemat pengeluaran untuk membeli atap spandek dengan ukuran yang Anda butuhkan untuk atap rumah, gudang, pembuatan kanopi, dan juga digunakan sebagai dinding bangunan.