--> Skip to main content
Menu

Galeri 24 Solusi Beli Emas Online Yang Aman

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - Juli 19, 2024

Investasi emas dikenal memiliki nilai yang relatif stabil dan bahkan cenderung naik setiap tahunnya. Selain itu, nilai emas juga tidak mudah tergoyahkan oleh inflasi. Karena alasan tersebut, banyak masyarakat yang mulai tertarik untuk berinvestasi dengan membeli emas dalam berbagai bentuk.

Galeri 24 Solusi Beli Emas Online Yang Aman

Untuk membeli emas saat ini bisa dilakukan dengan mudah. Jika dulu hanya bisa dilakukan secara offline alias datang langsung ke tokonya. Kini, dengan semakin canggihnya teknologi beli emas bisa dilakukan secara online. Nah, dalam hal ini, Galeri 24 sebagai solusi beli emas online yang aman. Anda bisa melakukan transaksi pembelian emas online melalui website resmi Galeri 24 atau official store Galeri 24 yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Bli Bli yang menawarkan berbagai koleksi emas dan perhiasan berkualitas secara online.

Beli Emas Online Yang Aman di Galeri 24

Berikut cara mudah untuk membeli emas secara online dengan aman dan terpercaya di Galeri 24:

Melalui website resmi Galeri 24

Anda bisa membeli emas dengan mudah di Galeri 24, termasuk emas batangan melalui melalui situs resmi Galeri24. Caranya cukup dengan membuka web browser seperti google chrome, mozilla firefox atau yang lainnya di ponsel atau PC Anda, kemudian kunjungi situsnya https://galeri24.co.id/. Di sana, Anda akan menemukan berbagai jenis emas yang dijual dan siap untuk dibeli. Pembayaran juga dapat disesuaikan dengan metode yang tersedia di toko online tersebut.

Melalui Marketplace

Untuk membeli emas di official store Galeri 24 yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Bli Bli caranya cukup mudah. Anda tinggal mengetikkan kata kunci misalnya “Galeri 24” pada kolom pencarian. Lalu tunggu sampai tampil toko Galeri 24. Di official store Galeri 24 yang ada di marketplace, Anda akan menemukan berbagai jenis emas yang siap untuk anda dibeli. Selain mudah, membeli emas di Galeri 24 melalui marketplace juga memiliki opsi metode pembayaran yang beragam dan pilihan layanan ekspedisi yang terpercaya.

Selain melakukan pembelian secara online, Anda juga dapat membeli emas secara langsung di outlet gerai Galeri 24 terdekat. Keuntungan dari cara yang satu ini adalah Anda dapat melihat langsung kondisi fisik emas yang akan Anda beli dan bisa langsung membawanya pulang setelah proses pembelian selesai.

Jika ingin bertransaksi beli emas di outlet Galeri 24, sebaiknya membawa kartu identitas yang masih berlaku. Galeri 24 sebagai anak perusahaan BUMN saat ini telah memiliki sebanyak 83 gerai atau outlet resmi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Koleksi emas dan perhiasan yang dimiliki Galeri 24 berasal dari berbagai brand terpercaya seperti Galeri 24, Antam, UBS, Lotus Archi, dan berbagai brand ternama yang lainnya.