--> Skip to main content
Menu

Cari Vendor Undangan Digital Terbaik? Helloguest.id Aja

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - Juli 07, 2024

Di tengah perkembangan dunia digital, undangan digital menjadi pilihan favorit bagi banyak orang. Nah, bagi anda yang sedang mencari vendor undangan digital, Helloguest.id dapat menjadi pilihanterbaik karena menawarkan berbagai pilihan Undangan Digital yang menarik. Artikel kali ini akan membahas alasa kenapa Helloguest.id pantas dipertimbangkan sebagai pilihan terbaik untuk kebutuhan undangan digital pernikahan Anda.

Undangan Digital

Alasan Memilih Undangan Digital di Helloguest.id

Berikut beberapa alasan mengapa memilih vendor Helloguest.id sebagai pilihan terbaik untuk kebutuhan undangan digital:

1. Tersedia Desain Menarik dan Kreatif

Helloguest.id menawarkan beragam desain undangan online yang menarik dan inovatif. Dengan dukungan tim desainer yang berpengalaman, Anda akan menerima hasil undangan digital pernikahan yang bukan hanya indah secara visual, tetapi juga sesuai tema maupun gaya pernikahan Anda.

2. Personalisasi yang Tinggi

Helloguest.id juga unggul dalam kemampuan untuk mengpersonalisasi setiap undangan pernikahan secara online. Dengan menambahkan elemen-elemen seperti foto, video, dan pesan khusus, undangan pernikahan digital Anda akan menjadi lebih berarti dan istimewa bagi para tamu undangan.

3. Biaya Lebih Efisien

Jika dibandingkan menggunakan undangan fisik, menggunakan undangan digital dari Helloguest.id bisa lebih hemat. Dengan tidak perlu mencetak banyak undangan, maka biaya cetak dan pengiriman dapat dihemat. Selain itu, undangan digital juga lebih ramah lingkungan dikarenakan tidak perlu menggunakan kertas.

4. Pengiriman Undangan Lebih Mudah dan cepat

Dengan undangan digital, Anda dapat mengirim undangan dengan mudah dan cepat melalui berbagai platform seperti aplikasi perpesanan, media sosial, hingga email. Tentunya ini akan mempermudah Anda dalam menjangkau tamu undangan di berbagai lokasi tanpa perlu khawatir undangan terlambat sampai atau hilang.

5. Interaktif dan Menarik

Helloguest.id menyediakan undangan digital yang interaktif dengan beberapa fitur seperti galeri foto, peta lokasi, dan RSVP online. Fitur-fitur tersebut bukan hanya membuat undangan digital ini menjadi lebih menarik, tetapi juga dapat mempermudah tamu dalam mengkonfirmasi atas kehadirannya.

6. Tersedia Dukungan yang Responsif Untuk Pelanggan

Tim dukungan pelanggan di Helloguest.id selalu siap membantu Anda. Mereka memiliki tim yang akan memastikan proses pembuatan undangan pernikahan digital Anda bisa berjalan dengan lancar dari awal samapi akhir. Anda juga bisa mendapatkan bantuan dari mulai konsultasi desain sampai teknis pengiriman undangannya.

Cara Pesan Undangan di Helloguest.id

Untuk memesan undangan di Helloguest.id, silahkan buka halaman pemesanan kemudian ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • PIlihlah tema undangan digital yang sesuai untuk undangan anda.
  • Anda bisa melihat preview tema dengan mengklik tombol tema. Apabila sudah sesuai, maka anda bisa memesan tema tersebut dengan mengklik tombol order. Selanjutnya anda diarahkan ke halaman checkout.
  • Isilah formulir pemesanan sesuai data yang dibutuhkan.Piih tema dan metode pembayran yang sesuai, lalu klik tombol buat pesanan.
  • Anda diarahkan ke halaman pembayaran. Selain itu, anda juga menerima email yang isinya tagihan pembayran.
  • Setelah pembaran selesai anda lakukan, anda akan mendapatkan email notifikasi bahwa pembayaran telah sukses.
  • Setelah itu, anda bisa mengisi secara detail acara undangan anda, dan tim Helloguest.id akan mengerjakan pesanan undangan digital anda. Undangan digital akan siap dalam 2 x 24 jam.

Dengan mempercayakan Helloguest.id, Anda akan memperoleh hasil undangan pernikahan digital yang cantik dan berbeda serta layanan yang profesional. Pastikan momen istimewa Anda dilengkapi dengan undangan yang tidak terlupakan.