--> Skip to main content
Menu

5 Aplikasi Trading Crypto Terbaik Indonesia yang Aman dan Legal

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - Juli 25, 2024

Saat ini, kripto atau crypto telah menjadi salah satu aset digital yang populer dan paling diminati untuk investasi dan perdagangan. Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi blockchain, kini pasar kripto menjadi semakin menarik bagi investor dari berbagai kalangan.

5 Aplikasi Trading Crypto Terbaik Indonesia yang Aman dan Legal

Namun, saat melakukan kegiatan berdagang dan berinvestasi di pasar kripto, sangatlah penting untuk memilih platform aplikasi crypto yang aman, legal, dan terpercaya. Di Indonesia, BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) memegang peranan yang sangat penting dalam mengawasi perdagangan aset kripto. Sehingga pastikan bahwa aplikasi perdagangan kripto yang akan kamu gunakan sudah terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI.

Berikut ini merupakan 5 aplikasi Trading Crypto Terbaik Indonesia Yang Aman dan Legal dan telah memiliki izin resmi dari BAPPEBTI:

1. Ajaib Kripto

Ajaib Kripto merupakan platform investasi aset kripto yang terus berinovasi sehingga membuatnya terpercaya bagi masyarakat Indonesia. Dimana Ajaib Kripto kini telah hadir dengan beragam fitur yang dapat membantu para trader kripto merasakan pengalaman trading yang lebih baik, lebih cepat, dan membantu dalam pengelolaan risiko dengan lebih efektif.

Jangan khawatir, sebab aplikasi Ajaib Kripto aman untuk pemula dan profesional. UI yang mudah dimengerti, cara penggunaan yang simple, sangat praktis untuk pemula dan profesional sekalipun.

Ajaib Kripto dihadirkan dengan menyajikan aplikasi yang sesuai untuk kebutuhan para trader kripto, tampilan yang lebih baik, didukung dengan berbagai fitur termasuk Advance Charting, Stop Loss/Take Profit, Market Highlights, Coin Screener, Send & Receive, Trading Signal, Trading data, dan yang lainnya tentu bisa membantu para trader dalam trading aset kripto. Keputusan yang baik akan memaksimalkan potensi keuntungan.

Melalui berbagai inovasi dan terobosan baru yang dilakukan, Ajaib Kripto berupaya untuk meningkatkan kenyamanan para trader kripto dalam bertransaksi menggunakan platform aplikasi Ajaib Kripto.

Kelebihan Ajaib Kripto

  • Aman, Terpercaya, & Mudah Digunakan
  • Ajaib Kripto telah terdaftar dan diawasi oleh Bappebti sehingga aman digunakan. Selain itu, Ajaib Kripto juga telah meraih penghargaan sebagai aplikasi Investasi Trading Kripto Terpercaya tahun 2023. Ditambah lagi, aplikasinya mudah digunakan meskipun bagi pemula.

  • Terdapat Fitur Canggih Untuk Trading yang Dapat Membantu
  • Trading crypto menjadi lebih nyaman dengan layar penuh TradingView dan dengan berbagai indikator teknikal yang tersedia. Aplikasi ini sangat sesuai untuk para trader kripto, dengan tampilannya yang lebih baik dan fitur canggihnya seperti Advance Charting untuk melakukan analisis teknikal secara lebih mendalam. Selain itu, trader juga dapat mengatur target profit dan mengelola risiko menggunakan fitur Stop Loss & Take Profit.

    Dengan adanya Coin Screener, trader dapat dengan mudah mencari Aset Kripto yang potensial. Fitur Send & Receive dapat memungkinkan trader untuk mengirim dan menerima ke crypto wallet atau exchange lain. Kemudian, fitur Trading Signal & Trading Data juga tersedia untuk membantu trader dalam membuat keputusan sebelum melakukan trading, serta watchlist untuk pemantauan aset crypto favorit. Semua fitur canggih tersebut bisa membantu trader lebih memaksimalkan potensi profit dalam trading crypto.

  • Return Earn dengan APY Tertinggi di Indonesia
  • Dengan fitur Ajaib Earn anda bisa mendapatkan penghasilan pasif harian dari kripto. Hanya di Ajaib, fitur Earn menawarkan return APY tertinggi di Indonesia yaitu hingga mencapai 16% per tahun. Jangan lewatkan penawaran kripto menarik dan unik dari fitur Earn, seperti Injective (INJ) dengan APY hingga 16%, Cosmos (ATOM), Polkadot (DOT), NEAR, Polygon (MATIC), Celestia (TIA), Ethereum (ETH), Cardano (ADA), Solana (SOL), USDT, dan USDC.

  • Sesuai untuk Trader dengan Berbagai Tipe
  • Aplikasi Ajaib Kripto memberikan pengalaman trading yang lebih mudah, cepat, dan handal. Untuk trader pemula bisa menggunakan Aplikasi Ajaib Kripto LITE dengan tampilan transaksi yang sederhana. Sementara untuk trader profesional yang memerlukan pengaturan target sesuai rencana trading bisa menggunakan Ajaib Kripto Pro. Dengan demikian, aplikasi Ajaib Kripto sangat seamless dan cocok digunakan untuk trader dengan berbagai tipe.

Itulah beberapa kelebihan Ajaib Kripto yang tentunya sangat bermanfaat bagi trader. Maka dari itulah sekarang saatnya anda mencoba untuk trading crypto menggunakan aplikasi Ajab kripto. Anda bisa download Ajaib Kripto di Play Store atau App Store dan daftar dengan menggunakan kode Ajaib Kripto uangmg8q untuk berpeluang mendapatkan Karpet Ajaib yang bisa ditukarkan ke koin kripto (seperti Bitcoin, ETH, atau Doge secara gratis hingga Rp 6 juta. Khusus untuk pengguna baru juga berkesempatan mendapatkan hadiah hingga Rp100.000 USDT dengan registrasi di Ajaib Kripto. Untuk informasi dan edukasi lebih lanjut bisa cek website serta follow akun @ajaib_investasi dan @ajaib_kripto

2. Indodax

Sebagai platform investasi Aset Kripto terkemuka di Indonesia, Indodax menawarkan keamanan karena telah terdaftar dan mendapat izin dari Bappebti. Pengguna dapat dengan mudah dan aman membeli, menjual, dan melakukan perdagangan berbagai jenis aset kripto melalui Indodax.

Indodax telah didirikan sejak tahun 2014 dan saat ini menyediakan lebih dari 200 kripto yang dapat diperdagangkan. Indodax memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi kapan saja, 24 jam sehari. Aplikasi Indodax dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.

3. Tokocrypto

Tokocrypto merupakan salah satu platform investasi Aset kripto yang aman di Indonesia. Aplikasi ini sudah berizin dan diawasi oleh Bappebti sehingga pengguna dapat membeli, menjual, dan trading berbagai jenis aset kripto dengan aman. Tampilannya yang simpel membuatnya mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun.

Keunggulan lainnya adalah biaya trading yang terjangkau. Selain itu, trader juga dapat menggunakan tokonews sebagai referensi informasi yang dapat dipercaya untuk membantu dalam pengambilan keputusan trading.

4. Pintu

Pintu merupakan aplikasi trading crypto yang sederhana dan mudah digunakan, sehingga menjadikannya pilihan yang tepat untuk para pemula. Pintu menawarkan berbagai pilihan aset kripto untuk diperdagangkan, juga menyediakan fitur-fitur trading yang dapat memudahkan para trader dalam melakukan trading. Aplikasi Pintu telah terdaftar dan diawasi oleh Bappebti, sehingga aman untuk digunakan.

5. Reku

Reku merupakan platform yang memungkinkan para trader untuk mengotomatisasi strategi trading mereka. Dimana dalam hal ini reku telah menyediakan fitur robo trading dan copy trading, yang memungkinkan pengguna bisa mengikuti strategi trading dari trader yang sudah berpengalaman. Aplikasi Reku merupakan aplikaksi yang aman untuk trading karena telah terdaftar dan diawasi oleh Bappebti.

Itulah 5 aplikasi trading crypto terbaik indonesia yang aman dan legal, semoga informasi yang telah kami sampaikan di atas dapat bermanfaat. Yuk, pakai aplikasi trading kripto asli Indonesia saja, agar transaksi yang dilakukan lebih aman dan teregulasi.